Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia

Sebelum masuk artikel, kenalin namaku agnes hahahaha :D narsis dikit ya? Kata sebuah pepatah kan “Tak kenal maka tak sayang” Jadi alangkah lebih baik kita kenalan dulu sama si empunya blog ini sekaligus si penulis artikel yang berjudul “Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia“.

Indomaret

Sejauh ini, kalian pasti tahu bukan dengan Waralaba yang satu ini? atau mungkin salah satu konsumen setianya? Bicara tentang Indomaret, lihat deh gambar di bawah ini.

Denah Rumah

Coba apa yang kalian pikirkan pertama waktu lihat gambar denah di atas? Eh jangan salah sangka dulu. Aku buat denah itu bukan karena aku mau nikah lho hehehe😀 Tapi itu adalah denah rumahku ketika hendak pergi ke Indomaret terdekat. Walaupun dekat tapi bagi aku itu lumayan jauh.😦 Gak tahu kenapa di daerahkuIndomaret belum ada. Maksudku yang dekat sama rumahku. Mungkin karena inilah aku gak begitu update mengenai Indomaret Tapi walau gitu, bukan berarti aku gak pernah belanja di Minimarket yang satu ini. Di tempat kerjaku yang dulu lokasinya lumayan dekat sama Indomaret jadi disitu lah dulu aku sering belanja. Tapi itu udah lama. Sejak aku keluar dari kerja dan pindah tempat kerja, aku jadi jarang belanja lagi di Indomaret. Makanya gak tahu tentang promo terbaru yang diberikan oleh Indomaret

Nah awalnya aku tahu itu ketika aku punya kebiasaan baru di sekitar daerah itu. Coba deh lihat gambar denah kedua di bawah ini.🙂

Denah Terbaru

Denah Terbaru

Gimana udah dilihat? Apakah kalian lihat perbedaan pada denah kedua itu?😀 Tepat sekali, yang lokasi berwarna hijau itu adalah tempat makan fovoritku. Nasi goreng hehehehe. Lokasinya yang berdekatan dengan minimarket Indomaret, bikin aku juga sering belanja disitu. Ketika lagi nunggu pesanan nasgor, aku sering nyempatin diri belanja di Indomaret.

Mulai nih masuk pengalaman pribadi waktu pertama kali tahu tentang Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia. Jadi ceritanya gini :

Seperti biasa, malam itu aku pergi beli nasgor di tempat favoritku. Sambil nunggu pesanan jadi, aku tinggal belanja ke Indomaret.

Selamat malam sapa petugas Indomaret sambil tersenyum.

Aku tak menjawab sapaan mereka dengan kata-kata. Aku hanya membalasnya dengan ikut tersenyum.🙂 Senyumku kan dah manis hehehehehe PD banget ya? Setelah selesai membeli barang yang aku ingin, aku segera meuju kasir. Disitu ada ibu-ibu lagi membayar barang belanjanya.

Ini mbak.”kata sang ibu sambil menyodorkan sebuah kartu.

Indomaret Card

Terima kasih ibu.” kata pegawainya sambil mengembalikan kartu milik ibu tersebut.

Kemudian sang ibu pergi.

Loh loh kok gak bayar sih? Cuma pake kartu tadi tanpa ngeluarin uang tunai? Itu tadi apa ya? Kartu ATM atau sejenisnya? batinku saat itu bingung.

“Mbak itu tadi yang dipake ibu nya apa ya? Kartu ATM dari Indomaret? Emang ada? kok bisa bayar tanpa ngeluarin uang tunai? tanyaku kepada pegawai kasir Indomaret sembari meletakkan barang belanjaanku di meja kasir.

Bukan mbak. Itu kartu member Indomaret.🙂 Mbaknya belum tahu tentang Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia ya?” kata pegawai kasir.

Belum mbak. Emang itu apa ya? tanyaku bingung.

Itu kartu member, nah di kartu itu ada saldonya. Jadi gak perlu pake uang tunai udah bisa bayar mbak. Selain itu kartu membernya juga multifungsi. Ini bukan sekedar kartu keanggotaan mbak. Ini adalah kartu multifungsi pertama yang diterapkan minimarket Indonesia. Di terbitkan oleh Bank Mandiri. Mbak mau buat? tutur sang pegawai.

Tiba-tiba mendengar kata-kata Bank Mandiri, aku langsung tertarik hehehehe. Soalnya aku juga salah satu nasabah dari bank Mandiri. Ini kartu Bank Mandiri ku.

Bank Mandiri

“Eh iya mbak, saya mau. Syaratnya apa aja mbak? Mahal gak? Harus nasabah Bank Mandiri ya? hehehehe pertanyaan yang wajar ya? Mahal kah?😀

Kalo buat bikinnya gratis mbak. Gak harus nasabah Bank Mandiri kok.🙂 Namun minimal pembuatan yakni Rp 50.000,-. Nah yang Rp 10.000,- itu adalah saldo mengendap. Sedangkan untuk yang Rp 40.000,- bisa langsung digunain. Mbak bawa KTP? boleh saya pinjam sebagai identitas diri? kata sang pegawai lagi.

Iya mbak. Ini saya bawa. Ini uangnya. kataku sambil menyodorkan KTP dan uang Rp 50.000,-

Yang dibutuhin buat bikin Indomaret Card

Aku lihat pegawai kasirnya mulai nulis-nulis identitas diriku. Mungkin buat data disana ya? Awalnya sama Mbaknya yang satunya, nah karena saat itu antrian panjang, jadi dilanjutin sama pegawainya satunya.

Proses Pembuatan Indomaret Card

 Gak sampai 10 menit kartunya udah jadi.

“Cepet banget” batinku.

“Ada masa berlakunya gak mbak?” tanyaku.

“Owh untuk Indomaret Card gak ada masa berlakunya mbak. :)” Jawab pegawai Indomaret.

“Kalo potongan bulanan?” tanyaku lagi.

“Gak ada mbak. :)” jawab sang pegawai sambil tersenyum.

“Oke deh. makasih ya mbak?” kataku sambil mengambil kartu Indomaret.

Indomaret Card Punyaku

“Terima kasih juga mbak. Sama-sama.” 

Karena buru-buru, aku hanya mendapatkan sedikit informasi tentang kartu member yang aku pegang ini. Takut kalo nasgorku dingin hahahaha😀 Bagaimanapun makan tetap ingat donk. Yang pasti nih kartu bisa buat bayar tanpa pake uang tunai.🙂 Jadi aku cari informasi sendiri tentang kartu yang katanya multifungsi ini.🙂 Dimana lagi kalo bukan di internet. hohohohoho ya tho? yang paling lengkap kan di gudang ilmu yang satu ini.

Nah setelah samapi di rumah dengan perut yang kenyang dan kartu member Indomaret di dompetku, aku segera cari posisi yang Wenak (enak banget) di depan komputer PC yang monitornya masih monitor gede. Cempluk (dalam bahasaku). Soalnya laptopku lagi rusak. Ya walo cuma lewat PC yang penting bisa buat cari informasi di internet deh.😀

Setelah komputer dinyalakan, modem ku tancapkan, tombol Connect ku tekan, kemudian pencarian informasi di mulai.🙂 Ku bukan web browser, dan langsung aku masuk ke website resmi Indomaret. Wow, seperti dugaanku, pasti ada informasi buat kartu member yang katanya multifungsi ini.

(Proses baca semua informasi, dan proses terkejut sekaligus heran bercampur pertanyaan “Kok bisa ya kartu sekecil ini bisa berfungsi sebanyak ini?” hehehehe. Tak jarang ekspresi wajahku berubah menjadi girang, antusias, dan senyum-senyum sendiri :)  )

“Jadi sebenarnya apa saja sih fungsi kartu member Indomaret ini?” Tentu pertanyaan ini ya yang lagi ada di pikiran kalian sekarang? Heheheh sabar, aku akan kasih tahu kok. Nah masuk ke review tentang Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia ya? Ini kan yang daritadi kalian tunggu? hehehehe.

Fungsi Indomaret Card :

Aku dan Indomaret Card

  1. Bisa buat berbelanja di Indomaret tanpa harus memakai uang tunai. Jadi proses pembayaran akan lebih mudah karena akan langsung dipotong dari saldo di Indomaret Card🙂
  2. Dapat membayar tagihan telepon rumah, listrik, SPBU, TV Kabel, Kredit Kendaraan.
    Yang poin terakhir yang paling buat aku bersyukur hehehehe untung bisa buat bayar cicilan motor. Soalnya aku punya pengalaman sering kena denda gara-gara telat bayar cicilan motor. Sebenarnya uangnya sudah ada, tapi kalo pulang kerja terus ke bank, eh bank nya udah tutup. Jadi dulu sering telat. Kena denda melulu.😦 Setelah aku ketahui bahwa bisa dipake buat bayar cicilan motor dan aku cukup dateng ke Indomaret, kini yang namanya denda gak lagi deh…😀
  3. Dapat potongan untuk produk tertentu jika kita belanja pake Indomaret Card lho. hehehehe asli. Gak percaya? Buktikansendiri deh :)Diskon yang diberikan juga gak main-main hlo. Sampai 34% dari harga normal. Kebayang gak ketika kita lagi  hemat dan pengiritan?😀 Sangat bermanfaat tentunya. Hehehehe

    Diskon untuk pengguna Indomaret Card

  4. Buat yang sering lewat jalan tol, Indomaret Card ini bisa di gunain lho. Nah berhubung aku orang Semarang  dan ruas tol yang sering aku lewati adalah Tol Semarang-Ungaran jadi aku gunain Indomaret Card buat bayar tol ini.

    Tol Semarang – Ungaran

    Tapi tenang, ini tak hanya berlaku buat Tol Semarang kok. Misalnya Tol Jabodetabek, Cirebon, Surabaya dan Medan.🙂 Jadi bagi yang sering lewat ruas tersebut, mungkin kalian bisa coba pake IndomaretCard ini buat bayar. Gak perlu bingung cari uang tunai.

    Seperti halnya tadi malam, Tadi malam pulang kuliah, aku memang tidak ke tempat makan favoritku, jadi gak mampir ke Indomaret Simongan, tapi aku diajak temanku ke Gerai Indomaret baru di Manyaran.😀 Tak mau ketinggalan aku langsung cap cus donk ke Manyaran.

    Indomaret Terbaru di Manyaran

    Masih baru jadi ramai banget. Soalnya sebelumnya belum ada Minimarket disini. So… jadi serbuan donk hehehe😀. Tak kalah menarik di luar saja, banyak penawaran heboh di dalam. Nah ketika aku masuk, ada sebuah promo besar. Coba deh lihat gambar di bawah ini :

    Spesial buat Pengguna Indomaret Card

    Menarik gak? hehehehe thu spesial buat pengguna  IndomaretCard.🙂 Wah wah, ternyata gak percuma ya aku menjadi salah satu anggotanya😀 hahaha. Setelah belanja barang-barang yang aku butuhin, waktu menuju kasir aku lihat ada katalog produk promo dari Indomaret. hehehe habis berbau diskon, makanya tanganku langsung pegang dan mata mulai melirik kesana kesini buat lihat promo barang yang super duper murah. Dan coba tebak apa yang aku lihat? Hoho sebuah penawaran diskon besar buat pengguna Indomaret Card. Ihiiiir aseeek,,, ngirit banyak nih.😀 Gak percaya? Coba lihat gambar di bawah ini :

    Diskon Lebih Besar Buat Pengguna Indomaret Card

    Gimana diskon yang ditawarkan?😀 Dompetku ikut tersenyum hlo lihat diskon ini. Hehehehe Masih kurang juga? Baiklah ini juga masih ada tawaran potongan harga untuk produk lainnya sampai 27%. Wow… mata ini samape terbelalak kaget lihat banyaknya diskon yang diberikan buat pengguna kartu Indomaret.

    Diskon untuk pengguna Indomaret Card

    Aku bener-bener gak nyesel deh daftar sebagai member Indomaret.🙂 Udah bikin hidupku lebih eksis soalnya gak perlu bawa uang receh kesana kesini, kini dompet juga makin tebel soalnya bisa lebih ngirit. Masih gak percaya betapa asyiknya jadi member Indomaret? Yakin gak percaya? Buktikan sendiri gebrakan dan promo yang di tawarkan. Langsung aja lihat di Indomaret nya atau langsung kunjungi website resmi Indomaret di http://indomaret.co.id  . Selain itu, sekalian yuk  Like FansPage Indomaret dan Follow Twitternya @Indomaret_co_id dan dapatkan informasi harga promo terheboh dan diskon menarik lainnya dari jejaring sosial.

    Kalo mau ngisi saldo Indomaret Card juga gak susah kok. Ada banyak cara. Tapi kalo cara yang paling aku suka seperti ini. Coba simak baik-baik ya? (Ingat ini versiku hehehehe boleh kalian coba kok🙂 )

    1. Masuk alamat ebanking Bank Mandiri. Kenapa aku pilih cara ini? Tentu aja karena dengan cara ini dapat aku lakuin dimana aja. Termasuk didalam rumah hehehe. Maklum kalian masih ingat bukan? Jarak rumahku dengan gerai Indomaret terdekat itu seberapa?

    Kalo udah masuk alamatnya, terus langsung aja Login

    Tahap 1

    2.Pilih “Mandiri Prabayar” kemudian Klik aja “Isi Ulang Kartu”. Nanti kita tinggal masukin data sesuai keinginan kita

    Tahap 2

    3. Klik Lanjutkan. Maka kita akan dihadapkan layar seperti gambar di bawah ini. Tinggal diisi sesuai kehendak

    Tahap 3

    4. Tinggal lanjutin aja dan ikuti proses selanjutnya. Mudah bukan?😀

    Itu adalah cara yang aku lakuin. Tapi bagi kalian yang bukan nasabah bank Mandiri juga bisa kok. Tinggal datengin aja Gerai Indomaret hehehehe. Mudah bukan?

    Nah itu adalah manfaat dari Indomaret Card yang aku rasain. Tapi jangan khawatir, bukan cuma heboh dengan Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba IndonesiaIndomaret juga ngasih produk dengan harga yang Super Murah. Seperti halnya yang aku ambil contoh 2 buah Susu yang harganya super murah. Gak percaya? Coba lihat tayangan video yang aku buat di bawah ini deh .:) Made in Agnes jadi kalo jelek jangan di ketawain ya?😀 hahahaha padahal aku sendiri yang buat juga ketawa. Pokoknya spesial deh buat Indomaret

10 thoughts on “Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s