Curhat Colongan

Menunggu,,,
terkadang terasa beitu membosankan…
aku lelah…
aku capek…
ingin rasanya mengistirahatkan badan ini,,,
hmmm terbayang empuknya kasur di kamarku,,,
makan malem…
huhuhuhu..
tapi malem ni tertuda sementara…
harus aku relakan…
untukmu sayang…
aku menungumu disini,,,
segeralah datang pangeranku,,,
aku mulai lelah..
tapi aku kudu bersabar…
jadi inget laguaku bukan bang toyip…
🙂
aku ndak boleh marah…
sayang lagi kerja cari uang…
ndak blh marah…
tapi terasa jenuh disini,,,
laparpun sudah mulai dateng…
hek hek…
sayang perutku kukuruyuk…
lapeeer…
tapi keuangan,,, hehe menipis…

yang penting hepiiiiiii

Tinggalkan Balasan

